Copyright © www.aldakwah.org 2023. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Haaretz: 2014 Paling Tinggi Angka Bunuh Diri Serdadu ‘israel’

Harian ‘israel’ Haaretz mengungkap di edisi Kamis, bahwa selama tahun 2014 tercatat sebagai tahun paling tinggi tingkat angka bunuh diri serdadu zionis sepanjang sejarah ‘israel’.

Koran ini menegaskan, angka bunuh diri serdadu ‘israel’ selama 2014 ini sangat mencengangkan. Sampai-sampai, militer ‘israel’ membentuk sebuah “Unit Khusus” yang ditugaskan untuk menginvestigasi fenomena bunuh diri tentara ‘israel’ dan menemukan penyebab dan solusi bagi tingginya angka bunuh diri serdadu ‘israel’ itu.

Sumber di ‘israel’ menegaskan, pihak militer ‘israel’ juga sedang mengkaji dampak agresi ke Gaza selama musim panas 2014 lalu (empat bulan lalu) terhadap tingginya angka bunuh diri serdadu ‘israel’.

Militer ‘israel’ hingga kini tidak mengungkap jumlah serdadu yang bunuh diri tersebut. Namun Haaretz menginsyaratkan, bahwa selama 2014 ada 10 serdadu bunuh diri, sementra di tahun 2013 ada 7 serdadu ‘israel’ bunuh diri.

Sebuah sumber di pejabat militer ‘israel’ menyatakan kepada koran Haaretz, Uni Khusus di militer ‘israel’ itu terdiri dari pakar ilmu spikologi, spesialis, terapis yang kini sudah mulai melakukan terapi terhadap lebih dari 1000 serdadu yang pernah mengalami pengalaman shock kejiwaan setelah perang Gaza.

Hidayatullah.com