Copyright © www.aldakwah.org 2023. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Netanyahu Dorong Yahudi Eropa untuk Eksodus ke Israel

PALESTINA - PM.Zionis Israel, Netanyahu mendorong bangsa Yahudi yang ada di Eropa untuk melakukan migrasi ke Israel. Pernyataan ini disampaikan setelah tewasnya seorang Yahudi yang ditembak mati di dekat Sinagog di ibukota Denmark, Copenhagen.

Kepada Yahudi Eropa petinggi Zionis ini mengatakan, “Israel adalah rumah kalian, maka kami mengajak kalian untuk melakukan eksodus besar-besaran, dan kami siap untuk menyambut kedatangan kalian dari Eropa.” Ia kemudian menambahkan, “Izinkan saya menyampaikan hal ini kepada seluruh Yahudi yang ada di Eropa, dan belahan benua lainnya. Israel merupakan negara bagi seluruh Yahudi dimanapun mereka berada.”

Netanyahu kemudian menyimpulkan kondisi Eropa saat ini. “Kondisi di Eropa sudah tidak aman bagi orang-orang Yahudi,” Ia kemudian mengatakan bahwa ancaman terbesar terorisme di Eropa berasal kelompok Islam radikal..

Pemerintah Israel telah mengajak Yahudi di Perancis dan Belgia serta Ukraina untuk pindah ke Israel, dan telah menyiapkan dana sebesar 180 juta Sheikel atau setaraa dengan 46,25 juta USD untuk menyukseskan rencana tersebut. (msy/imo/dakwatuna)