Copyright © www.aldakwah.org 2022. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Habib Selon FPI: Said Aqil Penjilat Penguasa, Nodai Ahlus Sunnah!

JAKARTA - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj mengaku menjadi beking SBY dan mendesak FPI dibubarkan. Mengikuti pernyataan SBY, Said Aqil menuding FPI melakukan sweeping, padahal itu tak pernah dilakukan oleh Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Menanggapi hal tersebut, Habib Salim Al-Attas yang biasa disapa Habib Selon menjawabnya dengan santai. Menurutnya, memang Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam tidak pernah melakukan sweeping karena di zamannya tidak ada sarang pelacuran, termasuk bar dan LSM liberal.

"Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam memang tidak pernah sweeping, karena di zamannya tidak ada tempat maksiat seperti sarang pelacuran, pabrik Miras, bar tari telanjang, LSM liberal dan sebagainya,” ungkap Habib Selon melalui pesan singkat yang dikirim dalam sebuah group, Senin (29/7/2013).

Namun, ketika ada kemunkaran seperti masjid dhirar, Rasulullah tidak lagi melakukan sweeping tetapi langsung membakar masjid yang disalahgunakan untuk memecah belah umat Islam itu.

“Sekali ada masjid dhirar yang disalahgunakan untuk memecah-belah umat Islam, maka Rasulullah Shallallahuu ‘alaihi wa sallam tidak sweeping lagi, tapi langsung dibakar! Dan saat ada Nabi palsu, maka Nabi Shallallahuu ‘alaihi wa sallam tidak sweeping lagi, tapi langsung mengumumkan perang,” jelasnya.

Habib Selon menyayangkan PBNU yang dipimpin oleh seorang liberal seperti Said Aqil. Menurutnya Said Aqil adalah penjilat penguasa dan menodai Ahlus Sunnah Waljamaah.

“Kasihan, NU dipimpin oleh seorang liberal yang tidak paham agama, yang bisanya cuma menjilat penguasa. Said Aqil betul-betul noda hitam bagi NU yang secara terang-terangan menodai ASWAJA (Ahlus Sunnah wal Jamaah),” tandasnya.

(voa-islam.com)