Copyright © www.aldakwah.org 2022. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

FUI: Hyatt Batalkan Reservasi Delegasi Miss World

Jakarta - Keputusan manajemen Hotel Hyatt membatalkan reservasi delegasi Miss World 2013 disambut gembira Forum Umat Islam (FUI). Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath menilai, pembatalan tersebut sebagai bentuk kemenangan.

"Tadi kita sudah ketemu dengan Bapak Iwan Setiawan, salah seorang direktur Hotel Hyatt. Dia mengatakan, jaminannya dia sendiri, dia mengucapkan kalimat syahadat, bahwa reservasi hotel untuk delegasi Miss World di Hotel Hyatt pada tanggal 14-29 (September 2013. Red) sudah dibatalkan," terang Khaththath dari atas mobil komando di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (14/9/2013).

Khaththath juga mengatakan, pihak Hyatt berjanji akan segera mengirimkan bukti tertulis pembatalan tersebut kepada FUI pada Ahad (15/09/2013) pagi.

Jika bukti tertulis itu tidak ada, Khaththath menilai pembatalan ini belum bisa diterima sepenuhnya.

"Bukti bahwa dia membatalkan adalah pembatalan secara tertulis oleh manajemen Hotel (Hyatt) yang ditandatangani oleh tiga petinggi dari Hotel Hyatt," lanjutnya.

Meski begitu, Khaththath meminta umat Islam untuk terus berjaga-jaga dan mempersiapkan diri menghadapi berbagai kemungkinan.

"Kita masih mendengar juga, bahwa kemungkinan panitia Miss World masih akan melobi pemerintah untuk (menggelar) puncak Miss World -nya di Jakarta atau di Bogor," ungkapnya.

"Sayang manajemen Hotel (Hyatt) mengatakan tidak tahu (kemungkinan tersebut). Ya kita percaya bahwa dia tidak tahu. Mudah-mudahan jujur Pak Iwan ini," harapnya.

Hidayatullah.com