Copyright © www.aldakwah.org 2014. All Rights Reserved.

Get Adobe Flash player
Anda dapat membaca Artikel serta kajian yang disediakan oleh kami
Anda dapat mengetahui berita islam terkini baik berita lokal maupun Internasional
Anda dapat mengakses murottal Al-Quran beserta terjemahannya ke berbagai bahasa
Anda dapat mengakses kajian audio yang kami terbitkan
Anda dapat berinfaq serta besedekah melalui perantara kami
Anda dapat memesan produk kami secara online

Dr Hamid Fahmy: Golput Sama Saja Biarkan Kezaliman Berlangsung

JAKARTA - Intelektual Muslim yang juga Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI), Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, MA, M.Phil, mendorong agar umat Islam menggunakan hak politiknya dengan memilih caleg yang berkomitmen memperjuangkan Islam.

“Kalau Anda golput, Anda membiarkan kezaliman terjadi tanpa Anda melakukan apa apa,” terangnya saat berbincag dengan hidayatullah.com, Senin (07/04/2014).

Hamid mencontohkan rendahnya tingkat pemilih di Kota Surabaya.  Kata dia, anggota DPRD di Surabaya misalnya 80 % adalah orang-orang non Muslim atau orang Musim tetapi tidak pro kepada kepentingan umat Islam.

Sehingga tiba tiba mereka memutuskan bahwa lokalisasi di Dolly itu tidak perlu ditutup tetapi harus diperbaharui menjadi lebih canggih lagi, katanya.

“Siapa yang zalim di sini. Siapa yang melakukan kesalahan di sini. Kesalahan kita karena tidak mempunyai orang di situ. Kita tidak mempunyai orang yang bisa membawa aspirasi kita,” ujarnya.

“Mungkin sekarang Anda mulai golput, empat, lima orang. Bayangkan kalau yang golput ini adalah orang orang Muslim yang baik kemudian mengutarakan ini kepada seluruh umat Islam dan dituruti, terus mau ke mana umat Islam,” lanjutnya.

Hidayatullah.com